Pendapat Saya dengan Sekolah Saya

SMPN 1 Denpasar merupakan sekolah yang paling ku banggakan disana aku diberikan berbagai hal yang dapat membangun diriku menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan tanah air ku. Disana ku mendapatkan materi pelajaran, tata bertingkah laku yang sopan, baik, dan lain-lain yang dapat menjadikan diri ku sebagai orang. Namun, sisi negatifnya saya merasa fasilitas ada namun kurang dimanfaatkan secara maksimal. Seperti halnya ada AC namun AC kurang berfungsi secara optimal. Tetapi, aku bangga akan fasilitas SMPN 1 Denpasar yang dapat dikatakan lengkap seperti adanya laboratorium Multi Media dan lain sebagainya. SMP N 1 juga dapat dikatakan sebagai sekolah yang mengantongi berbagai prestasi, dan saya bangga dengan guru SMPN 1 yang rela sampai les bahasa Inggris untuk mengajar anak didiknya 2 bahasa dalam pelajaran MIPA yang merupakan salah satu syarat guru SBI. Saya bangga dengan SMPN 1 Denpasar. HIDUP, JAYA SMPN 1 DENPASAR....

0 komentar:

Copyright © 2008 - Tr3nDy.com - is proudly powered by Blogger
Blogger Template